IKAHAN Website DiresmikanTweet

Launch of the Official IKAHAN website
Jakarta (14/06) Situs resmi Ikatan Alumni Pertahanan Indonesia – Australia (IKAHAN) secara simbolis diresmikan oleh Sekjen Kemenkopolhukam Letjen TNI Hotmangaradja Pandjaitan didampingi oleh Greg Moriarty.  Letjen TNI Hotmangaradja Pandjaitan menyambut baik  dengan adanya situs IKAHAN, diharapkan dengan kehadiran situs tersebut akan terjalin komunikasi yang lebih baik diantara para anggota IKAHAN, khususnya mempererat persahabatan diantara kedua negara.

www.ikahan.com merupakan situs resmi pertama di Indonesia yang menyediakan sarana komunikasi antar alumni pertahanan Indonesia – Australia. Diharapakan situs tersebut dapat menjalin hubungan antar alumni, menyedikan berita terkini seputar hubungan bilateral kedua negara dan memberikan informasi kegiatan IKAHAN termasuk program studi, seminar akademis, acara sosial dan penghargaan tahunan IKAHAN.  Termasuk diantaranya adalah akses penuh terhadap situs IHS Jane’s Military yang merupakan situs pertahanan terkemuka di dunia.

Situs IKAHAN memiliki beberapa fitur yang interaktif, diantara lainnya forum khusus anggota, dimana antar anggota IKAHAN dapat berinteraksi dan berdiskusi.   Dengan melakukan registrasi, anggota IKAHAN bukan hanya berhak untuk mendapatkan akses penuh terhadap situs IKAHAN (gallery, forum, group) namun anggota IKAHAN akan mendapatkan membership card yang dapat digunakan untuk penawaran khusus dari maskapai penerbangan, akomodasi, toko buku, café , restauran, fitness centre dan masih banyak lagi.

IKAHAN memahami sepenuhnya bahwa diantara anggotanya tidak memiliki banyak waktu senggang, maka dengan itu, IKAHAN memberikan kemudahan bagi anggotanya untuk dapat mengakses situs IKAHAN melalui perangkat mobile seperti blackberry, android, ipad. Dan dalam waktu dekat, situs IKAHAN akan memiliki mobile application, yang berfungsi sama seperti situs social networking lainnya.

Kegiatan IKAHAN yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah Buka Bersama pada bulan August dan Golf Tournamet yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober. Untuk mengetahui kegiatan IKAHAN lainnya, jangan lupa meregistrasikan diri anda di www.ikahan.com.