IKAHAN Rangkul Garuda Indonesia Tweet

IKAHAN Membership Card
Jika anda belum memiliki kartu anggota IKAHAN, kini saatnya yang tepat untuk mendaftarkan diri karena mulai 1 Oktober 2011, IKAHAN resmi melakukan kerjasama dengan Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional yang telah meraih gelar “World’s Most Improved Airline” pada World Airline Awards 2010. Adanya kerjasama dengan Garuda Indonesia diharapkan akan membantu IKAHAN terutama dalam memperlancar perjalanan calon siswa TNI dan anggota ADF dan tentunya harga khusus penerbangan yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia.       Cukup menunjukkan kartu IKAHAN, anda akan mendapatkan harga khusus.  Untuk penerbangan
Garuda Indonesia Airlines
domestik IKAHAN mendapatkan potongan 8% dan penerbangan internasional sebanyak 11%. Tidak hanya itu, IKAHAN juga mendapatkan keistimewaan untuk mendapatkan harga khusus  pembelian tiket penerbangan Kelas Q, B dan V apabila transaksi dilakukan langsung di Kantor Penjualan Garuda.  Harga khusus pada tiket penerbangan untuk kelas Q, B dan V tidak umumnya diberikan secara umum, namun Garuda Indonesia memberikan tambahan harga istimewa sebesar 5% untuk tiket penerbangan kelas tersebut kepada IKAHAN. Harga khusus IKAHAN yang dipersembahkan oleh GarudaIndonesia, berlaku untuk seluruh pemegang kartu IKAHAN termasuk keluarga inti (suami/istri dan anak), anda hanya perlu menunjukkan kartu tanda penduduk (serta kartu keluarga bagi keluarga anggota IKAHAN).  
Executive Class
  Tidak perlu merasa khawatir lagi, apabila anda akan kelebihan bagasi, Garuda Indonesia juga memberikan tambahan 10kg bagi anda yang berencana untuk melakukan liburan bersama keluarga. Kini anda bebas untuk berbelanja tanpa harus memikirkan beban bagasi. Tunggu apalagi, segara lakukan registrasi di website kami dan jika anda telah melakukan registrasi, kirimkan nama lengkap anda sesuai kartu tanda penduduk dan alamat yang lengkap agar memudahkan kami untuk mengirimkan kartu IKAHAN anda.         Jangan Lewatkan Promo Terbaru dari Garuda Indonesia Khusus Pemegang Kartu IKAHAN. Promo ini berakhir hingga 17 Desember 2011.
RouteType of Class       Sub Class      Fare (USD)      Ticket Validity      
JKT - SYD (Return) JKT - MEL (Return)BusinessD2.1181 Year
D2.0188 Months
EconomyY8161 Year
K6606 Months
N6323 Months
Q5832 Months
Q5581 Month
B57221 Days
B56314 Days
V4778 Days
JKT - Perth (Return)          Business D1.2991 Year
D1.2146 Months