Inaugurasi IKAHAN Golf Tournament 2011Tweet

IKAHAN Golf Tournament 2011
JAKARTA – Inaugurasi IKAHAN Golf Tournament diselenggarakan di Padang Golf Pondok Indah hari Jumat lalu, 21 Oktober 2011. Lebih dari 100 anggota IKAHAN, termasuk diantaranya berasal dari Australia, berpartisipasi dalam turnamen tersebut dan menjadikannya hari yang menggembirakan dengan diselenggarakannya kompetisi antar teman – baru dan lama. 
Turnamen Golf IKAHAN secara resmi dibuka oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty dengan memukul tee-shot pertama. Sangat disayangkan, Dubes Australia tidak dapat menyelesaikan permainan 18 holes hingga selesai namun beliau menyampaikan pesan kepada seluruh peserta turnamen semoga bermain dengan baik dan berharap tahun depan beliau bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan piala kejuaran pada turnamen selanjutnya yang direncanakan akan diadakan tahun depan. 
IKAHAN Golf Tournament
Aspam TNI-AD Mayjen TNI Ibrahim Saleh membawa pulang Piala Best Gross Overall pada hari itu. Anggota VIP IKAHAN yang turut terlihat pada turnamen hari itu adalah Mantan ASINTEL Laksda TNI (Purn) Yoost Mengko, Laksda TNI Willem Rampangilei, Mantan Danjen Kopassus Letjen TNI (Purn) Syaiful Rizal, Wakil Rektor UNHAN Mayjen (Mar) Syaiful Anwar, Mantan Kabais TNI Mayjen TNI (Purn) Anshory Tadjuddin, Pangkohanudnas Marsda TNI Jhonny Sitompul, Asops Kasau Marsda TNI Agus Munandar, KabaSARnas Marsdya TNI Daryatmo, Mantan Wagub Lemhannas dan lulusan S3 dari ADFA Marsdya TNI (Purn) Rio Mendung Thalieb, Mantan Kalakhar Bakorkamla / Mantan Atase Laut Indonesia untuk Australia Laksdya TNI (Purn) Djoko Sumaryono dan Mantan Kasum Marsdya TNI (Purn) Edy Harjoko. Pada awal tahun ini, tepatnya tanggal 22 Maret 2011, Edy Harjoko bersama Australian Chief of Defence Force, General David Hurley meresmikan IKAHAN. Turut terlihat juga dalam turnamen itu, Mantan Sekjen Kemhan RI, Marsdya TNI (Purn) Suprihadi berpartisipasi dalam turnamen IKAHAN setelah beristirahat 2 tahun tanpa bermain golf akibat cedera yang dialaminya.
IKAHAN Golf Tournament 2011
Mantan Atase Pertahanan Australia untuk Indonesia, Brigjen Ken Brownrigg dan Bob Lowry datang dari Australia untuk ikut serta berpartisipasi dalam seminar IKAHAN yang bertemakan Regional Security dan IKAHAN Golf Tournament. Kedua Brownrigg dan Lowry, pernah menjabat di Australian Defence Staff di Jakarta dan terlihat sangat antusias untuk dapat bertemu lagi dengan teman lama dan berkenalan dengan teman baru.
IKAHAN Golf Tournament 2011
Atase Pertahanan Australia untuk Indonesia, Brigjen Gary Hogan, mengatakan “hari ini merupakan hari yang sangat sukses, dinikmati oleh seluruh peserta dan tentunya akan menjadi acara tahunan dalam kalendar IKAHAN”. Brigjen Gary Hogan juga sempat mengaku bahwa hari itu beliau tidak bermain sebaik rekannya dalam satu flight yang terdiri dari 3 mantan pilot tempur TNI AU yang pernah dilatih di Australia; Marsdya TNI (Purn) Suprihadi, Marsda TNI (Purn) Surya Dharma dan Marsda TNI Rodi Suprasodjo selaku Asrena Kasau, tetapi, lanjutnya; “saya sangat menikmati kompetisi yang bersahabat ini dan mendapatkan tips bermain golf dari para mentor saya”.
IKAHAN Golf Tournament 2011
IKAHAN Golf Tournament 2011 dimeriahkan dengan 4 Hole in One berhadiahkan Harley Davidson Motor, Chrysler Jeep – Grand Cherokee Ltd  3.6L, Chrysler Jeep – Patriot 2.4L dan Spring Air. Sangat disayangkan pada hari itu, tidak ada pemenang Hole in One, namun IKAHAN mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung IKAHAN Golf Tournament termasuk Garuda Indonesia, Chrysler Indonesia, Golf Digest Indonesia dan Spring Air.
IKAHAN Golf Tournament 2011
IKAHAN mengucapkan banyak terima kasih kepada anggotanya yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen golf tersebut dan mengucapkan selamat kepada mereka yang telah memenangkan piala dan lucky door prize. IKAHAN mengajak anggotanya untuk berpartisipasi dalam Golf Tournament 2012.Nantikan Golf Digest edisi November 2011 untuk ulasan IKAHAN Golf Tournament 2011!