Gubernur Akmil Terima Kunjungan Atase Pertahanan Australia Tweet

 
BANDUNG - Lembah Tidar (12/02). Gubernur Akmil Mayjen TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M., didampingi Wakil Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Sumedy, S.E. dan para Pejabat Distribusi Akmil, menyambut kedatangan Atase Pertahanan Australia Kolonel Andrew Mayfield beserta Staf, di Ruang Kerja Gubernur (Main Hall Akmil).
Kunjungan Kolonel Andrew Mayfield beserta Staf, merupakan kunjungan yang ketiga kalinya, hal ini merupakan bentuk kerjasama antara kedua negara khususnya bidang Pertahan, betapa seriusnya RMC Australia untuk membangun hubungan dan kerjasama yang baik dengan Akademi Militer. 
Dalam sambutannya, Gubernur Akmil menyampaikan, bahwa kerjasama Indonesia dan Australia terjalin dengan baik dan berbagai macam kerjasama telah dibentuk, khususnya dalam bidang pendidikan, teknologi serta pertahanan. 
03
Sehubungan hal tersebut, diharapkan agar dalam pertemuan yang sekarang ini dapat berkomunikasi secara langsung, saling tukar-menukar ide tentang usaha dan komitmen dalam membangun hubungan interaksi yang lebih intensif, antara Taruna Akmil dengan RMC dan kalau memungkinkan juga program pertukaran Perwira khususnya Perwira Tenaga Pendidik, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi upaya peningkatan profesionalisme personel di kedua Angkatan Darat. 
04
Artikle ini dikutip dari: http://www.akmil.ac.id/index.php?limitstart=2