Pakar Air Power Australia Ceramah di SekkauTweet

Pakar Air Power Australia Ceramah di Sekkau

SEKKAU (16/4),- Dr. Sanu Kainikara dari Australia pakar Air Power Strategist (Penyiasat Kekuatan Udara), memberikan ceramah kepada Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-97 tentang perkembangan kekuatan Udara hingga saat ini, bertempat di ruang kelas Utama Ksatrian Sekkau, Rabu (15/4).

Didampingi Atase Pertahanan Udara Australia untuk Indonesia Group Captain RAAF Sean Unwin, Dr. Sanu Kainikara menyampaikan ceramah dengan mengambil judul "Development of Air Power Doctrine and Theory", yang membahas tentang bagaimana Kekuatan Udara atau Air Power berkembang dan berevolusi hingga saat ini.

Dalam menyampaikan materinya, tak hanya teori namun Dr. Sanu juga mengambil beberapa contoh kasus yang tentunya faktual dan sesuai dengan apa yang dibahasnya. Antusiasme tinggi diperlihatkan Pasis Sekkau A-97 dengan memunculkan beberapa pertanyaan seputar materi yang disampaikan.

Usai Kegiatan Ceramah Komandan Sekkau (Dansekkau),  Kolonel Pnb Hari Widodo tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Pakar Air Power Australia tersebut, yang telah bersedia hadir untuk memberikan ceramah tentang Air Power di kampus Sekkau.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam tersebut diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari Dansekkau kepada penceramah yang disaksikan oleh Atase pertahanan Udara Australia, Para Perwira Penuntun dan Seluruh Perwira Siswa Sekkau Angkatan ke-97.

Dikutip dari : http://www.tni.mil.id/view-75225-pakar-air-power-australia-ceramah-di-sekkau.html