Penerbang Jupiter Lakukan Manuver Aerobatik Bersama The RoulettesTweet

02 Jupiter Meets Roulettes 2016
VICTORIA - Empat penerbang Jupiter Aerobatic Team Indonesia yakni Letkol Pnb H.M Kisha "Razor",  Letkol Pnb H.S. Romas "Condor",  Mayor Pnb Marcell "Liger" serta Mayor Pnb Frando "Fennec" Marpaung pada 26 Juni sampai dengan tanggal 1 Juli 2016 melaksanakan kunjungan ke Central Flying School RAAF Base East Sale of Victoria Australia, sarang dari tim aerobatik elit dunia "THE ROULETTES".  
Kunjungan ini merupakan kunjungan persahabatan Jupiters ke East Sale tepat pada saat Roulettes melaksanakan "work up period" yakni periode mereka melaksanakan regenerasi terhadap member - member baru di tim aerobatik. Para penerbang jupiter selama berada di East Sale tidak hanya melaksanakan observasi dan perbandingan terhadap metode regenerasi yang mereka lakukan, namun juga melaksanakan terbang baik low level aerobatik solo maupun formasi aerobatik. 
01 Jupiter Meets Roulettes 2016
Pada pelaksanaan terbang di sana, para pilot jupiter ternyata mampu melaksanakan manuver yang mereka lakukan merskipun menggunakan pesawat yang berbeda tipe dengan KT 1 Woong Bee. Perbedaan performance antara pesawat PC 9 yang digunakan the Roulettes dan KT 1 Woong Bee yang digunakan The Jupiters bukanlah suatu halangan untuk dapat melaksanakan manuver aerobatik dengan baik. Tujuan lain dari kunjungam ini adalah tidak lain untuk mempererat hubungan militer antara kedua negara khususnya TNI-AU dan lebih spesifik lagi antara CFS dan Wingdik Terbang.
  Kontributor: East Sale,  Juni 2016 Romas "Condor"