International Night di Defence International Training CentreTweet

01 Hut Proklamasi 2016
LAVERTON - Dalam rangka meningkatkan keakraban antara siswa, staf dan para pengajar; pada 14 Oktober 2015 di Common Room Defence International Training Centre (DITC) diselenggarakan International Night yang diikuti pula oleh Siswa TNI, saat ini terdapat delapan siswa TNI yang sedang mengikuti program AAELC dan MELTS yang akan berakhir pada akhir bulan November.
Komandan DITC, CMDR David Goble yang membuka acara tersebut menyampaikan bahwa ditengah padatnya kurikulum dan kegiatan yang dilaksanakan di sekolah ini, International Night merupakan satu acara yang sangat berguna dalam rangka saling mengenal dan meningkatkan keakraban budaya masing-masing negara.
02 Hut Proklamasi 2016
Seluruh siswa menampilkan budaya serta makanan khas dari masing-masing negara.  Siswa TNI dibawah koordinator Mayor Laut (KH) Sumidi yang juga bertugas sebagai International Seconded Officer TNI di DITC, menampilkan pertunjukan yang paling spektakuler malam itu. Kepiawaian Mayor Sumidi dalam Karawitan dan Tarian Jawa akhirnya dibuktikan dalam malam tersebut, dalam 3 kali latihan, siswa TNI telah  menguasai Gamelan dan Tarian. Perlengkapan tari dan gamelan bisa diperoleh atas kerjasama dan dukungan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Melbourne.
03 Hut Proklamasi 2016
Indonesia menampilkan tari Perahu Layar yang ditarikan oleh putri Mayor Sumidi dan diiringi gamelan yang diawaki oleh Siswa TNI, kemudian sesi selanjutnya menampilkan tari Bambangan Cakil. Salah satu perwira Indonesia juga menerima hadiah dari  Komandan DITC sebagai the best costume bersama seorang dengan perwira lain dari Kamboja yang dilakukan secara aklamasi oleh  seluruh peserta.
04 Hut Proklamasi 2016
Kontributor : Kolonel Laut Didik Kurniawan Siswa DITC